07 Mei 2011

Tips Belanja di Tanah Abang





haha..kaya sering belanja aja, cuman ini ada sedikit tips untuk anda yang hobi belanja, (*apalagi di tanah abang)



  1. Pakai pakaian senyaman mungkin, misalnya kaos oleh pakai celana. Warnanya yang cerah ya, kalo kata pelajaran IPA warna gelap akan menyerap kalor/panas :P
  2. Pakai sendal atau sepatu yang flat, ini sangat direkomendasikan mengingat Tanah abang super luas
  3. Bawa kantong / goodie bag yang gede dari rumah, soalnya di Tanah abang biasanya kita ga belanja 1 item aja kan XD
  4. Bawa minum ya, jangan sampai kita kelupaan yang satu ini, sekalian ngirit
  5. Bawa recehan, entah untuk ongkos, tukang minta-minta, parkir, kembalian, toilet, dll
  6. Buat list belanja anda, jangan sampai kebanyakan belanja yang ga di niatin, cuman karena ngiler dengan harga dan barang-barang menarik lainnya
  7. Kalo mau makan di emperan Tanah abang jangan lupa untuk tanya berapaharganya, ingat..tanya dulu baru pesan (*ada pengalaman temen yang ditembak aja tu harganya)
  8. Hindari bawa tas besar karena hanya akan menghambat pergerakan anda, apalagi klo pada belanja hari libur atau pas barang-barang baru pada dateng dari suppliernya. tas model clutch bisa jadi pilihan. (Kalau saya biasanya pake shoulder bag yang kecil)
  9. Bawa jam tangan, jangan sampai anda terlalu lama berbelanja sampai lupa waktu, apalagi lupa sholat (kalau yang islam)
  10. Ga usah pake perhiasan berlebihan
  11. Ga usah danda menor-menor :p
  12. Segitu dulu deh...kalau ada lagi nanti menyusul yaaa :P
Silahkan menambahkannn ^^



2 komentar:

  1. Pake bikini xD
    Terus mending bawa ransel yang gede, daripada tas sandang terus tenteng2.

    -Shin-

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk..gile ajee... tanah abang sumpek, klo bawa carriel bisa ngancurin manekin2 orang wkwkwkwk

    BalasHapus

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...