03 Mei 2011

Gimanaaaa...gituuu

 Sumber gambar : http://politikana.com/baca/2010/10/06/orang-miskin-dan-komuditas

Rasanya tuh yaa..acakadut, belakangan ini sering banget liat :

1. Tukang sekuteng, manggul dagangan, malem2 pake sendal jepit, paling laris kalo suasana abis ujan..dengerin dari dalem rumah, mau beli, udah ada jahe dirumah.

2. Tukang minta-minta dilampu merah, cuman bisa liatin dan mendem rasa kesel yang nyuruh ni bocah-bocah ngemis, sial tuh..padahal pasti yang nyuruh juga kan berbuat gini untuk cari duit juga..sekali lagi cari duit

3. Tukang jualan remote, hampir tiap hari lewatdi gang rumah, dan hampir tiap hari pula tu tukang ga ada yang berentiin untuk dibeli barang dagangannya..

4. Tukang jualan es kue, ni makanan udah gak hits lagi kaya jaman gue SD, malah terakhir adek gue cerita, di RW sebelah tuh tukang bagi-bagiin ES KUE-nya ke anak-anak kecil sambil bikin tebak-tebakkan

5. Tukang ngitung tensi darah n tukang timbang badan, yap benar sekali, nih pekerjaan masih ada loo...setdehh secara dirumah juga punya gadget ini

dan masih banyak lagi, dan gue cuman bisa bantu DOA. . . hahaha..itu juga yang motivasiin gue untuk jadi orang kaya, gak cuma kaya, tapi KAYARAYA. sial banget kalo punya saudara yang butuh pertolongan kita cuman bisa kasih DOA, tanpa mengurangi rasa hormat terhadap Doa, tapi saya ingin orang radius 1 km aja, Hidupnya Bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...