03 Mei 2011

Cantik?






Gara-gara kata Cantik ini, gue jadi paham betul yang namanya dualitas, alias relatifitas...dimata gue, semua orang itu ya begituu, gak ada istilah jelek cakep, itu perkara selera! lagian lu nggak akan mati lebih muda cuman karena lu lebih jelek / lebih modis dari wanita-wanita lain. Right? (*gaya bang Ippho)


Yang jelek dimata gue yang gak bersyukur sama apa yang udah dikasih sama Sang Pencipta, lah yang boneng aje, mosok muke pake di rearrange lagi, emangnya jadwal meeting apa??
Idung dimaju-majuin, Dagu dibelah-belah, Pipi dinaik-naikin... lah emang lu ga bisa reproduksi cuman gara-gara lu anggep mukelu ngepas? lagian juga klo tu anak lahir juga mirip karena Gen-gen yang ada di Induknye..ye ga ye ga?


Jadi sekali lagi, saya mengumandangkan? "Wahai wanita-wanita di dunia, Syukuri rupa yang telah di anugerahkan kepada kita"


Salam


Perkumpulan wanita-wanita agak cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...