23 Desember 2010

Analisis Fobia Selimut Rumah Sakit


Misteri Selimut Rumah Sakit
Gue si nyebutnya selimut rumah sakit, mau tau kenapa tulisan kali ini membahas tentang selimut? (*enggak)..
Selimut yang harganya ga nyampe 20-ribuan ini merupakan selimut yang banyak digunakan di banyak rumah sakit terutama rumah sakit daerah. Dan apa hubungannya dengan fobia..

Awalnya si gue anggepin biasa aja kalo ternyata si Majid (adik gue) jijik banget ama ni barang, sering pernah gue selimutin dia pake ginian ehh...doski mencak-mencak sambil kabur dan ngelempar selimut ini.

Ternyata kemaren pas gue tanya alesannya adalah gara-gara pas kecil ikutan mama jenguk orang di rumah sakit, nah si majid ini ngeliat ada mayat yang ditutupin pake selimut ini, truss yang bikin doi keingetan adalah bentuk dari mayat itu yang ga karuan ditambah aroma yang sangat berkarakter..apalagi kalau bukan bau busuk, soalnya pas gue tanya baunya kaya apa..mukanya aja udah begidik gitu...

Itulah awal dari sebuah fobia, ada yang tau gimana mengatasinya?










------------------------------------------------------------

1 komentar:

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...