11 Agustus 2010

Belajar Menulis

Memang pada awalnya, kubuat blog ini untuk sekedar menjadikannya sebagai buku catatan harian. Namun setelah berkecimpung beberapa bulan. Saya ingat sekali betapa dulu saya terkesima dengan gaya bahasa yang enak dibaca, tanpa singkatan dan beberapa kosa kata baru, ya..pada blog salah satu dosen saya, Pak Budi Hermana, beliau mengajar Ekonomi Teknik. 

Membaca blog beliau saya semakin bersemangat untuk belajar menulis. Dengan latar belakang yang suka sedikit membaca, saya memberanikan diri untuk menuliskan apa yang saya dapatkan di hidup ini (berlebihan nampaknya,red).

Lalu seiring dengan berjalannya jarum jam, saya juga menemukan blog - blog inspiratif. Mungkin bagi orang lain yang membacanya blog - blog inspiratif saya tidak terlihat menarik. Tapi saya sangat berterima kasih kepada mereka karena saya dapat menikmati sekali tulisan mereka. Sebut saja Shinlee (Mutia), Ce-kink (Rhendy) dan blog - blog lainnya yang saya belum bisa sebutkan.
 
Mereka bisa memberikan wacana, bukan sekedar status, bukan sekedar lelucon yang menjijikan, bukan foto - foto dengan busana mewah yang ditampilkan. Tapi mereka - mereka ini mengajarkan kepada saya tentang berbagi ilmu. Tentang seni bercerita melalui huruf - huruf.
Saya berdoa kepada-Nya agar blog saya dapat memberikan manfaat. 
Karena Tulisanku Untukmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...