17 Agustus 2010

Arti - Arti Label

Mungkin sebagian ada yang bertanya (maaf saya kePDan), tentang label - label yang saya buat, ada yang bahasa inggris , Jerman, dan yang lainnya. Jom saya jelaskan...

Isinya ada rangkuman kuliah, tugas kuliah, kenapa? ya karena saya salah satu orang yang selalu mencari tugas pake internet, jadi pengen ikutan berbagi aja gituu..(mohon kritiknya kesalahan-kesalahan yang mungkin tertera), trus isinya ada juga tentang berita - berita yang menurut saya unik, menarik, informatif, trus biasanya kalau saya mencari sesuatu yang susah atau lama dapet jawabannya saya akan memposting tulisan yang berkaitan atau akan mengutipnya kembali, tujuannya bukan bukan apa - apa (toh saya selalu menuliskan sember eh kamsudnya sumber tulisannya), ya kali aja gitu si sumber udah ga ngesave datanya atau misalnya situs ga bisa dibuka lagi.


Gara - gara waktu kuliah pernah dapet tugas suru cari biografi tokoh - tokoh tertentu, saya jadi terarik untuk tau secara dalam tokoh - tokoh yang menurut saya hebat, jadi semacam pengingat saja buat saya untuk bisa sukses seperti mereka...Amin amin amin..

Ini sih gegayaan aja, kayak status facebook...ini status blog dan beberapa dialog yang lucu yang seru (ih..so seru deh lu pay)

Ini lebih bua gegayaan hehehe, isinya apaan yak, ga jelas..intinya ini ditulis kebanyakan dalam rangka menuangkan segala emosi, semi curhat, trus buat ngademin diri sendiri, buat penginget juga..tiap judul ditulis saat merasa : sendiri, sedih, gembira yang jelas sa - saat tak biasa (Aku tak biasaaa~~~)

Ironi dengan penulis yang punya penyakit jompo, yak punya sakit pada bagian apa itu kalo bahasa ilmiahnya "Boyok", baik sakit fisik dan jiwa (hehehe), semacam pengingat juga, karena kan saya manusia (Lah..emang?) Ma = tempat dan Ansa = Lupa, Manusia : Tempat Lupa apalagi kalao saya mah lebih parah yakk... DEGIL, jadi buat teman - teman jangan ditiru yaa..L0pHh uU (anak layangan: mode on)
Berisi lirik - lirik kesukaan akuuu *pake gaya telunjuk di pipi

Pilosopinya sih begini, saya tu pengen punya blog yang bisa bermanfaat buat semua orang (baik kan akuuu??), jadi saya isi tentang segala manfaat yang ada...hehe
I Love Him...

Sebagian kecil tentang dimensi saya, tapi sekarang udah bikin blog buat kategori ini jadi jangan lupa ya (*ting) kunjungi blog portofolio saya di http://mbeleketek.blogspot.com atau klik disini  
Isinya tentang segala kenyablakan saya..hehe

Saya kan aktip nih ceritanya di pencinta alam sejak kelas satu SMA ampe sekarang (semester 1 kuliah S2), banyak pelajaran...disini juga saya ditempa jadi pribadi yang lebih baik, Insya Allah
Saya suka membaca puisi (bukan membaca didepan umum) tapi menikmati puisi, seneng deh..kalo Cyan itu karena aku suka warnanya

Segala tulisan Mama tersayang, doa untuknya, pesanku untuknya, curhatku untuknya (Miss u sooooo...)
Isinya khusus buat ngomentarin apapun (komentator gadunggadungan, @.@)


2 komentar:

  1. pertama di postingan sendiri, buat pancingan kalo kata senior mah

    BalasHapus
  2. pertama di postingan sendiri, buat pancingan kalo kata senior mah

    BalasHapus

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...