23 Maret 2010

Mario Teguh Quote of the day

"orang yang paling menyakiti adalah orang yang paling anda sayangi"

seketika melihat status tersebut di salah satu akun teman saya di facebook, seketika pula saya menjadi sadar bahwa ada dua pemikiran saya tentang ini.

  1. Orang yang saya sangat sayangi adalah orang yang paling menyakiti saya, saat saya mengharapkan, memiliki mimpi, keinginan lain yang tak sesuai dengan kenyataannya atau bahkan kebalikannya. Yaa... lumayan menyakitkan bagi saya.
  2. Yang kedua, kemungkinan besar, berarti saya akan menyakiti orang yang saya sayangi. Apakah ini berlaku?
Lalu bagaimana ini? Setidaknya saya lebih memilih pilihan pertama jika dibandingkan dengan pilihan ke dua, karena sungguh jika sayang sesuatu / seseorang, yang ada dipikiran saya adalah bagaimana caranya membuat mereka bahagia.

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...