24 Januari 2010

Sebuah Catatan di Notepad

Lagi liat - liat tulisan yang ada di notepad gue, tiba - tiba nemuin tulisan ini. Sebuah tulisan yang ku buat saat - saat saya merasa tidak akan bertahan lama lagi, atau... akan mati. Tapi ternyata perasaan itu hanyalah sinyal - sinyal yang tidak bisa kutentukan apa artinya. Sebuah tulisan yang seharusnya tak kuungkapkan.

Assalamualaikum..
sebenernya waktu nulis ini gue lagi aneh aja, tiba-tiba gitu ya pengen aja nulis surat wasiat seandainya gue mati besok...ato sebenernya gag mati, yang mati kan cuma jasadnya aja tapi roh gue, akan selalu hidup karena emang pintu gerbang kehidupan kita yang sebenernya itu ya kematian, u belive it??!!! yeah,  you have to belive it!!
pertama-tama yang pengen banget gue sapa itu ya umi gue, mama... yang udah ngelahirin gue... maafin aku ya bu, karna upa tau kalo selama ini pasti upa pernah bikin ibu sakit hatinya.. sungguh.

7 April 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...