05 Desember 2009

Bodoh atau Apa?

Kau pernah melukai aku
Ku sadar itu
Kau pernah meninggalkan aku
Dan ku sadar semua itu

Tak pernah ku sangka dirimu
Tak bisa cintai ku
Jika ku tetap mengharap dirimu
Mungkin itu maumu

Bodohnya diriku slalu menunggumu
Yang tak pernah untuk bisa mencintai aku
Oh Tuhan tolonglah beri aku cara
Untuk dapat melupakan dia dan cintanya

Lagu yang enak didengar, namun jika kita semua melihat liriknya atau bahkan dari judulnya, kita melihat Bodohnya Diriku, apa artinya?

Apakah bodoh yang dimaksud didalam lirik ini? Apakah bodoh ketika harus menunggu? Apakah bodoh saat kita mengharapkan cinta dari seseorang manusia? Mengapa harus ingin melupakan seseorang karena dia tidak memberikan cinta kepada kita?

Apakah saat ini terjadi globalisasi terhadap cinta itu sendiri? Disaat cinta marak digunakan antara hubungan perempuan dan laki-laki?

Apakah rasa sakit selalu ada jika hanya tak ada balasan cinta? Balasan cinta macam mana yang kau inginkan? Kata-kata kah? atau tindakan? Seperti apa?

Bodohnya aku yang tak pernah mengerti apa - apa?
Atau bodohnya aku yang menyamakan persepsi cinta seperti apa kata kalian?
Seperti saat kalian merasakan emosi yang sama saat mendengarkan lagu - lagu cinta
Dan hingga kini kalian anggap itu semua benar
Sehingga kau menyebutnya sebagai cinta

Cinta ya cinta, dengan segala kerumitan definisinya, tentang cinta, aku cinta kalian semua.
Apakah saya bodoh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...