24 November 2009

Terima Kasih Gunadarma

Terima Kasih kepada Universitas Gunadarma atas apresiasi yang telah diberikan kepada saya. Saya sangat tidak menyangka jika blog saya ada diperingkat pertama bulan ini. Ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi saya dan menjadi motivasi saya untuk bisa meningkatkan kualitas tulisan saya walaupun beberapa kontennya merupakan saduran dari site - site tetangga.

Harapan saya adalah semoga konten blog ini dapat banyak memberi manfaat kepada anda para pembaca yang tiba - tiba saja nyasar ke sini atau bahkan pembaca setia (ngarep lo!).

Ayo Kita Kemon
Ayo Kita Nulis

5 komentar:

  1. Selamat yah dapat hadiah dari lomba blog....
    salam kenal

    BalasHapus
  2. wah - wah . wah...
    semangad kawan ...

    BalasHapus
  3. selamat upay...
    jgn lupailmu na di bagi2 yoooo

    BalasHapus
  4. @ miftah : Salam kenal juga sobat
    @ bustamil : ayo semangaat
    @ dewi : asik asik ah

    BalasHapus
  5. lam kenal ya kak, sama2 nak gundar neh, hehe :D

    BalasHapus

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...