11 November 2009

Sendiri

terima kasih kesendirian, aku hidup denganmu
namun beberapa menghampiri kita
sehingga kita tak sering untuk bercakap bersama
namun saat denganmu aku merasa semua orang tak pedulikanku
aku pun mulai pusing karena terlalu lelah bercakap denganmu
meladeni segala ceritamu yang terkadang membuatku sedih
sedih sekali sampai - sampai mata ini basah dibuatmu

akan tetapi, engkau datang disaat aku sedang menunggu
disaat seharusnya aku bersama teman - teman
engkau selalu menemaniku disaat semua rang yang kuinginkan hadir tapi tak kunjung muncul
sehingga kau dengan cepat menyapa ku
lalu kita selalu bernostalgia
tentang cerita lama
cerita cinta
terkadang derita
bagaimanapun kuingin berterimakasih padamu
wahai teman sejatiku
kesendirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...