02 November 2009

Ngobrol - ngobrol aja

Perbincangan yang sangat menarik yang kudapatkan dari seorang guru SD Negeri di salah satu kota di JABODETABEK

Saya : "Gimana Bu rasanya ngajar anak jaman sekarang?"
Guru: "Anak sekarang mah ngga ada yang pandai dan cerdas, yang ada mah anak - anaknya pada Pinter, pinter boongin gurunya, pinter ngeles, bandel dan susah diatur"

Saya : "Ah masa sih bu, bukannya malah pinter? kan udah ada teknologi yang lebih maju Bu?"

Guru : "Iya bener, tanya aja nih ama Ibu Ini kalo ngga percaya " (lalu ia menegaskan bahwa memang bener tuh kalo anak SD jaman sekarang bener - bener susah diatur

Guru 2 : "Iya bener, orang kalo upacara aja kalo dulu mah pada anteng - anteng ngga ada yang ngobrol, eh kalo sekarang mah pada bercanda, jambak - jambakan malah"

Saya : "ooo gitu ya Bu"

Terus maksudnya apa gue nulis - nulis?
Gue ndiri juga bingung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...