27 November 2009

" ... MENGGALI MASA LALU, MENGUAK JATI DIRI ... "

Tulisan ini sebenarnya saya ambil dari home page nya senior saya di MAPA. Namanya Riky Oktavianus

" ... MENGGALI MASA LALU, MENGUAK JATI DIRI ... "

ada yang panggil Udaiky, ada yang kenal dengan nama Rimba Raya,ada lagi yang panggil Oktavianus Riva,sebagian kenal Tjiga,sebagian lagi kenal Riky,teman teman yang lain panggil ROY

who I am ....?
saya adalah seseorang yang menginginkan mati muda dan berprestasi, tapi karena gak banyak yang saya hasilkan dari prestasi maka saya belum mau mati dulu.
saya adalah saya, seseorang yang menjalani hidup seperti air yang mengalir.
ikut arus, terbawa arus, atau melawan arus...
saya menjalani hidup lepas lepas saja ... itu yang orang lain tahu.
itu pasti ...
karena saya sendirilah yang tahu hidup saya

"kapal goyang kapten...!!!".
tali mengalami friksi terkena cadasnya tebing.
perahu mengalami FLIP saat memasuki jeram.
bohlam mulai redup memasuki goa.
kedinginan dan tersesat di lebatnya rimba
rekan seperjalanan mengariskan tangan dileher ketika berada di kedalam laut ...
angin tidak berhembus saat melakukan windsurfing
Dalam kehidupan hal hal tersebut pernah datang juga pada diri saya secara klise atau nyata tapi bagaimanapun tetap saya harus bersukur karena Tuhan maha adil.

"langit biru terlihat tinggi dan indah disaat cerah"
untuk beberapa orang saya meningalkanya, karena saya mencintainya ...

jadi siapa saya ..?
saat ini saya adalah ULAT
dan yang saya mahu saat ini cuman jadi TAI beneran karena yang lain gak ada Taik-taiknya
so who was I ?
I am David Weeb(BOURNE).

untuk sesuatu yang indah dan menakjubkan ... saya cuman mau kembali ...!!!

satu ilmu satu guru dilarang saling mengganggu.
data data diatas adalah data pribadi dan rahasia jadi jangan sampai jatuh kepada para pendekar berwatak jahat .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...