02 November 2009

Enam tahun

Merasakan waktu terlalu cepat berputar
Seketika sekarang saya mulai memikirkan masa - masa ketika duduk di SD
Bermain benteng
Pura - pura lupa mengerjakan PR
Jajan 200 perak
Naik angkot 100
Bakwan 50
Es teh mambo 50
Tas Snoopy biru tua
Ingat Bu Yeni, Bu Yuli, Pak Siagian, Pak Tri, Pak Joko
Masa SD ku banyak bertemu dengan mereka
Saya ingat ketika pulang terakhir karena belum bisa mengerjakan soal pembagian
Sabetan Rotan di betis saat tidak mengerjakan PR
Mengerikan sekali
Ya
Saya ingat saat bagaimana anehnya pemilihan ketua kelas
Sang Guru menentukannya dari tinggi badan
Lucu sekali
Betapa anehnya saya saat berpapasan dengan murid baru
Bibir yang berdarah saat bertubrukan dengan kepala teman
Rasa pegal yang amat sangat ketika Upacara bendera
Hey, Saya ingat semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...