27 November 2009

7 September 2008

7 september 2008

Ahad, 7 Ramadhan 1429
sudah pasti iya...
sesaat hatiku bertanya pada diriku sendiri.. " apakah aku berdosa?"

KataNya.. orang yang akan masuk neraka sebenernya sudah tahu akan hal itu namun orang itu fasik, jadi tak akan berpengaruh..
malah akan berpikir bahwa, sudah pasti masuk neraka jadi untuk apa melakukan perubahan?

seperti asap panas yang mengisi rongga dadaku, disaat semuanya telah berlalu...
selintas otakku menyengatkan ide gila tentang "lebih baik sudahi saja semuanya" pergi menyusul umiku tercinta...

tapi apa nanti kata dia?
belum jadi anak yang sholehah sudah mati
mana kontibusinya kepada orang yang paling mulia? maksudku mama
mereka tidak tahu bahwa aku sangat menyayangi mereka,ya ayah, kakak dan adik-adikku.
hingga kurela kuserahkan semua yang kupunya untuk membuktikan bahwa aku benar-benar sayang pada mereka..

namun jika benar aku yang menyusul umiku terlebih dahulu dibanding anggota keluarga yang lain..
aku hanya ingin bilang terima kasih atas segala kasih sayang dan perhatian yang telah kalian berikan padaku
tidak lupa.. dari hatiku yang paling dalam meminta maaf seluas-luasnya atas kata dan sikap yang menyakitkan hati kalian
karena Allah Maha Adil..
kelak segala yang telah kuperbuat pasti akan terbalas sendirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...