20 Oktober 2009

Tali Asu

Hahaha . . ketawa gue denger cerita dari ka Edy a.k.a Belvis waktu dia cerita pengalaman dia ikut kegiatan Speleocamp 2009 Yogyakarta, yang diadakan oleh HIKESPI (Himpunan Kegiatan Speleologi Indonesia)... tepatnya di kawasan Gunung Kidul duhhh lupa lagi nama Gua-nya.

BLV : "Kang, yang mana nih tali nya?"
Akang : "Itu, yang itu!"
BLV : "Ohh yang ini"

Terlihat seperti tali statis biasa lainnya, hmmm . . . pas udah nyampe atas goa (soalnya Goa-nya vertikal, trus kejadiannya pas mau naik ke entrance)

X : "Kui tadi pake tali yang mana toh?"
BLV : "Yang itu..!" (sambil nunjuk
X : "oohhh hehehehe Tali Asu tohh"

Ternyata tali yang dipakai oleh Belvis merupakan tali yang terkenal dengan tingkat elongasi yang tinggi, sehingga butuh tenaga yang ekstra untuk bisa mencapai tali dengan total ketinggian kurang lebih 70 meter. hmm disebut Tali Asu karena para pengguna tali tersebut kerap mengeluh "uhh ASU!!! ", gimana engga, orang kita udah rigging 2 meter, eh ntar lama - lama tali ngendor ampe 1 meter . . . bisa - bisa harusnya rigging 70 meter malah capeknya udah kaya 140 meter . . .

2 komentar:

  1. hahahaha...

    qu pikir itu tali apa???

    ternyata itu toh mksdn'a

    BalasHapus
  2. iya, kasian banget ya . . . haha. orang gue rigging 20 meter aja megap - megap

    BalasHapus

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...