04 Oktober 2009

Hari Batik

Cobaan di hari batik se- Indonesia, pulang dengan menunggu hujan untuk reda. Aku pun menuju parkiran untuk mengambil motor. Eng . . . Ing . . . Eng, becek yang rada banjir tepat di TKP parkir motor.
Setelah dibantu juga oleh Pak wondo, satpam di kampusku, aku pun mulai menjalankan mesin motorku. Karena tidAk membawa STNK, saya pun memilih jalan alternative UI untuk menuju rumah. Oh My God, motorku mogok. Untungnya sebelum palang kereta api aku melewati sebuah bengkel tambal ban. Syukurlah, setelah tiga jam menunggu akhirnya montir itu berhasil membetulkan tali gas yang per nya agak kendor. Selanjutnya menuju pom bensin, OMG lagi hujan deras berhasil mengubah pikiranku untuk berteduh lagi karena aku tidak membawa rain coat. Semangkuk mie bayam yamin bakso (alah ribet banget namanya) dan segelas teh manis panas menemani detik demi detik menikmati suara hujan yang turun yang sepertinya akan awet.

So why you always try to make me smile everyday?
Why you always try to make me comfort with all my problem around me?
Why you always make me feel that you’re right choice?
I just wanna say Thank You very much, my beloved God


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...