07 Mei 2009

It's Just me!

Sudah seminggu ini saya mulai aktif meng-update blog yang saya miliki. Emang sih bukan hal yang pertama bagi saya untuk mulai serius di bidang ini, namun dengan tekad yang bulat (karena liburan!) saya jadi tergugah untuk menggeluti bidang ini, di wordpress juga pernah buat (karena tugas), trus di blogger juga taun kemaren juga buat (males garap soalnya passwordnya di gmail ngga tau), trus ada lagi multiply (apalagi ini !), tapi mau mulai serius ah.. lagian sejak dulu emang punya cita - cita puya blog khususnya galeri online . . semester ini saya belajar mata kuliah Kewirausahaan, sungguh kelas yang menyenangkan...membuat pikiran terbuka tentang bagaimana seharusnya kita memanfaatkan peluang yang ada sebagai ladang usaha kita. semoga aja bisa kesampean tuh yang namanya punya toko online lumayan sambil nnggu jadi sarjana, hehehehe, maklum, pengen banget ke luar negeri abisnya (s3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...