05 Mei 2009

Cari e-book, Referensi tugas, majalah, Resume / CV download di scribd aje!




Masih pada bingung kalo mau nyari website yang nyediain e-book gratisan?? beberapa hari yang lalu gue emang sengaja referensi buat tugas tentang antenna yagi, setelah beberapa kali browsing akhirnya mendaratlah gue di situs scribd.com yang isinya tuh ada ratusan ribu e-book yang bisa di download secara gratis. Jadi pas banget tuh buat yang lagi ngurusin PI, skripsi, tesis, disertasi atau sekedar tugas kuliah buat dijadiin sumber referensi buku. (Apalagi kalo bukunya tergolong tidak murah alias mahal!). karena baru seumur jagung jadi gue baru upload tugas kuliah dan beberapa majalah fotografi.
Caranya gampang banget,

Masih pada bingung kalo mau nyari website yang nyediain e-book gratisan?? beberapa hari yang lalu gue emang sengaja referensi buat tugas tentang antenna yagi, setelah beberapa kali browsing akhirnya mendaratlah gue di situs scribd.com yang isinya tuh ada ratusan ribu e-book yang bisa di download secara gratis. Jadi pas banget tuh buat yang lagi ngurusin PI, skripsi, tesis, disertasi atau sekedar tugas kuliah buat dijadiin sumber referensi buku. (Apalagi kalo bukunya tergolong tidak murah alias mahal!). karena baru seumur jagung jadi gue baru upload tugas kuliah antena yagi dan helix dan beberapa majalah fotografi.
Caranya gampang banget, lu tinggal daftar aja (gratis juga!) trus log in deh, dijamin kita udah bisa mondar - mandir sana - sini buat nyari buku, resume, presentasi tersedia dalam berbagai format ekstensi, doc, pdf, ppt, xls, odt, sxw, odp, sxi, txt, rtf dll. yang langsung bisa kita download yang tersedia dari berbagai macam bahasa negara di dunia.
Misalnya aja novel karya Andrea Hirata yang berjudul sang pemimpi . Kemarin lagi gemar main games Dream Chronicles yang udah gue download dari gameshouse tapi trial, pas coba cari di scribd terdapat banyak pilihan serial buat crack gamehouse yang lumayan lengkap cuy!.Yang terkenal Kita bisa sharing data juga dengan meng-upload data yang mo kita unjukin. ini bisa jadi solusi tempat penyimpanan dokumen juga lho jadi ga numpuk aja di memory komputer yang sewaktu - waktu bisa ilang karena virus misalnya.

copyright : upay (alias gue)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...