21 Mei 2009

aku manis aku tahu itu

dunia ini emang miracle banget, Dia yang Maha Pembolak Balik Hati, hati ini bisa merasakan sensasi - sensasi berbeda, sedih, tangis, tawa, haru, malu, berbunga, tersipu, marah, jenuh, bosan, . . . 

kalo pun ada yang bisa bikin robot yang kaya manusia, ga akan ada yang bisa sesempurna manusia aslinya, bahkan untuk membuat robot manusia yang gila, butuh berapa banyak mikon sensor list koding, dahsyaat emang . . 

misalnya ya saya ini, dulu ngga pernah ngerasa istimewa tapi ternyata lingkungan menilai atas semua sikap, aku manis aku tahu itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas Komentar Gratis Yang Disediakan (Siapa Saja Boleh)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...